The Drip

A sneak peek into our journey
building a new cafe experience

3 Alasan Kenapa Kopi Cocok Untuk Dinikmati Semua Kalangan
Pernah nggak menyadari jika kopi menjadi saksi momen kebersamaan kita dengan orang lain, baik keluarga, pasangan dan teman terdekat? Dengan kopi segalanya tampak terasa lebih baik. Kopi bisa membuat suasana yang kaku menjadi lebih hangat. Kopi lebih sekadar bahan minuman popular saat ini, ada hal lain yang membuatnya cocok untuk dinikmati semua kalangan seperti di bawah ini.
Posted on:
September 23, 2022
Read more
Apa Yang Harus Dilakukan Kalau Tiba-Tiba Di-PHK?
Halo Sobat Jago! Gimana kabarnya sampai hari ini? Masih aman lah ya. Bang Jago lagi sering baca tentang berita PHK besar-besaran yang banyak melanda berbagai korporasi. Mudah-mudahan Sobat Jago gak ada yang kena PHK deh karena sedih banget pastinya kalau sampai kena PHK.
Posted on:
September 23, 2022
Read more
5 Hal Yang Harus Dihindari Supaya Acara Kantor Gak Garing
Halo Sobat Jago! Siapa yang suka ditunjuk jadi panitia dadakan untuk acara kantor? Mau nolak, gak bisa karena biasanya yang nunjuk langsung si bos. Mau terima juga beban tanggung jawabnya rasanya kok gede banget, karena ekspektasi temen-temen dan si bos sama acara yang kita gawangi pasti diem-diem seperti hantu gentayangan di film horror alias bikin susah tidur.
Posted on:
September 15, 2022
Read more
5 Makanan Yang Paling Cocok Dimakan Saat Minum Kopi, Sudah Pernah Coba?
Halo Sobat Jago! Apa kabar kalian? Ngomongin makanan bareng Bang Jago yuk! Ini dia topik bahasan yang gak pernah abis buat dibahas dan selalu berujung laper atau malah jadi pengen pesen. Hmmm, tenang, sebelum pesen kita ngbrol sedikit dulu tentang makanan-makanan yang paling cocok buat dinikmati saat ngopi.
Posted on:
September 14, 2022
Read more

Stay connected.

Subscribe to our newsletter to receive latest news and updates about Jago!

Thank you! Your submission has been received!
Oops! Something went wrong while submitting the form.